Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hari Ini Prabowo Subianto Akan Terima Bintang Bhayangkara Utama



Jakarta, Lensa Islam -- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bakal menerima penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama, pada Kamis (20/6) hari ini.

Tanda kehormatan itu rencananya akan diberikan secara langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polri di Ruang Rapat Utama Mabes Polri.

"Benar akan dilaksanakan Penyematan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama oleh Kapolri kepada Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto," ujar Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen Edwin Adrian Sumantha kepada wartawan, Rabu (19/6).

Bintang Bhayangkara merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah untuk menghormati jasa mereka yang dinilai telah memajukan dan mengembangkan Polri.

Mereka yang mendapatkan Bintang Bhayangkara dinilai telah berjasa luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan terhadap kemajuan dan pengembangan Polri. Bintang ini juga dapat diberikan kepada WNI bukan anggota Polri.

Listyo sendiri sebelumnya pernah menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman saat menjabat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) pada 2022.

Selain itu, Kapolri Jenderal (Purn) Idham Azis juga pernah melakukan hal serupa dan memberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada eks MenpanRB Tjahjo Kumolo dan eks Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved