Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Calon Wali Kota Bekasi Mulai Disoroti Warganet, Tri Adhianto VS Heri Koswara, Mana yang Punya Kasus Korupsi?

Bekasi, Lensa Islam – Warga Kota Bekasi yang aktif di media sosial mulai mencari-cari latar belakang masing-masing calon wali kota, misalnya soal kasus korupsi. Antara Tri Adhianto, Heri Koswara dan Uu Syaiful Mikdar, manakah yang punya rekam jejak korupsi?

Salah satunya seperti yang dilakukan akun instagram @gatse8, ia coba menelusuri jejak kasus korupsi Tri Adhianto dan Heri Koswara di mesin pencari google. 

Dengan kata kunci “Tri Adhianto KPK”, ia menemukan laman berita dari media Suara Karya dengan judul, “Kembali dilaporkan ke KPK, Tri Adhianto Bakal Terganjal di KPK”, juga dari media Monitor Indonesia, dengan judul “KPK Didesak Periksa Tri Adhianto Terkait Dugaan Korupsi Foster Oil”. Ada juga dari Harian Nasional News dengan judul, “PMPRI Laporkan Ketua KONI Kota Bekasi ke KPK” serta dari Rakyat Merdeka Online dengan judul, “PMII Kota Bekasi Desak KPK Segera Periksa Tri Adhianto.”

Sementara itu dengan kata kunci “Heri Koswara KPK”, yang teratas adalah soal profil Heri Koswara di media nasional Kompas. Ada juga berita lainnya di Warta Kota, tidak terkait dengan kasus korupsi tetapi soal Heri Koswara dan pasangannya Sholihin yang mundur dari jabatan sebagai anggota DPRD Jawa Barat dan DPRD Kota Bekasi pasca mendaftar ke KPUD.

“Kelihatan jelas mana yang bersih!” ujar @Gatse8.

“Kapan berubahnya Kota Bekasi, Kalo yg mimpin msh yg korupsi,” komentar Fathanasyraf.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved