Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Babe Haikal Bertemu Prabowo di Kartanegara Sampaikan Ini Kepada Wartawan


Jakarta, Lensa Islam - Pendakwah Haikal Hassan termasuk salah satu sosok yang dipanggil oleh presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Selasa, 15 Oktober 2024. 

Usai pertemuan dengan Prabowo, Ustad Haikal menyebut bahwa dia diminta untuk membantu Presiden terpilih dalam lima tahun periode pemerintahan ke depan.


Haikal keluar dari kediaman Prabowo bersama dengan mantan Wamekumham Eddy Hiariej. 

"Ya, intinya kami diminta untuk membantu bapak dan kami akan selalu membantu dengan yang terbaik. Kami membantu bapak, sesuai dengan bidangnya masing-masing," kata Haikal pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Meskipun demikian, dia tak mau membocorkan pos mana yang akan diisinya. Haikal mengatakan, pengarahan dari Prabowo secara umum adalah agar maksimal membangun Indonesia yang lebih baik.

"Kepada teman-teman seluruh wartawan yang ada tolong agar kita bangun Indonesia yang lebih baik tanpa hoaks, tanpa potongan-potongan (video) yang membuat suasana kita semakin nggak enak," tuturnya.

Haikal meminta doa dan dukungan agar target tersebut dapat tercapai. "Intinya, yuk, saya mohon dukungan dan doa. Mari kita menengok ke depan saja," pungkasnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Lensaislam.com tanpa Iklan?
Yuk Dukung Lensaislam.com dengan menjadi SPONSOR atau DONATUR. Rekening Donasi: Bank Jago Syariah 502891665514 a.n. Lensaislamcom (Ridho Handika), Konfirmasi Donasi: 0819-4779-1352

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved